Terbang

  Masih pagi yang sama, tanpa sambutan senyum dari sang mentari. Hanya berbalut mendung yang menggelayuti jiwa. Inilah saat-saat terberat dalam hidup gua.

 "Bangun!! mo sekolah kaga lu?! dah siank ni." seru Wisnu menggedor pintu kamarnya yang udah satu minggu ini gua sita. Semenjak kepergian kakek gua tidur dirumah Wisnu.
 "Nanda????"teriak Wisnu yg udah lama nunggu.
 "Iya" gua bangun! nga treak" gitu napa?? kaya emak" aja sih lu!" sahut gua sambil ngebuka pintu kamar.
 "Dasar cewe males!!(seru Wisnu nglemparin handuk kemuka gua) buru'an mandi gih, dah telat ni." tambah smbil berjalan kelemarinya dan mengambil baju sragamnya.

Sebenernya Wisnu org yg paling perhatian sama gua, dia slalu mengiyakan permintaan gua dan brusaha buat slalu bikin gua senyum sepanjang hari. Dia udah gua anggep kaya kakak gua sendiri, jadi hubungan kami lumayan deketlah, bahkan terlalu deket. hahahaha, maklum gua orgnya suka ceplas ceplos n' blak"an sama kaya dia, jadi kita klop banget dehh.
 Setelah selesai sarapan kami berduapun berangkat ke sekolah pake montornya Wis, hari ini gua lge males buat bawa montor sendiri. 10 menit kemudian kami pun telah smpai disekolah dan bergegas mnju parkiran montor, disana udah ada anag" SP yg udah pada dateng dari tadi. Sam, Ais, Ian, Wildan dan Hari. Sejak dari Taman Kanak-Kanak kami bertujuh selalu bersama. Sebenernya sih kita udah berencana buat daftar ke 7 sekolah yg berbeda, tapi mungkin Tuhan pengen kami slalu barengan kali ya? jadinya kami bisa satu sekolah lagi dehh. Dan itulah kami, kumpulan anag" unik, pintar dan nakal. Setiap keusilan disekolahan pasti selalu bersumber dari kami bertujuh.
~IA~

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Je suis juste une fille ordinaire

Nama

Email *

Pesan *

2015 Vicka H & Iin A Blog's. Diberdayakan oleh Blogger.

Member